Sabtu, 29 November 2008

ke kampus





hari sabtu kemaren saya ke kampus itn malang kampus kenangan :)
hari jumaat sehabis muter-muter kota malang saya iseng telpon bambang di batam. bamabang teman satu kampus dan satu ukm ksr namun beda jurusan. setelah bebebrapa kali nada sambung belum diangkat juga, saya pikir dia sedang mandi karena pada saat itu sudah sore. ketika tombol untuk mengakheri sambungan akan saya tekan, tiba2 tlp diangkat dengan suara khasnya dia bilang "bede dimma" maklum di batam dia kumpul dengan orang daerah saya. ternyata dia dimalang tidak lagi dibatam. kita janjian hari sabtu ke kampus lihat ukm ksr.
di kampus kita keliling kampus sambil mengenang kegitan2 kita waktu itu.
ketika kita latihan cara menolong orang dalam bencana, di samping gedung perpustakaan. kita sesekalai ketawa ketika teringat kejadian-kejadian lucu saat itu.
kita memeng sangat dekat pada saat itu apalagi kita satu team pada saat invitasi p3k di bali.
di UKM KSR kita sempat buka album kenangan yang sudah usang. dan sesekali menunjukkan suatu foto sambil bertanya "kemana sekarang si anu ,ini mas siaapa ya? , dan banyak lagi.
sebelum pualang kita ketemu pembina kita bu siswi.
akhernya kita pisah di area parkir......

Tidak ada komentar: